Rabu, Juni 30, 2004

Beny Uleander

Massker Madu Hitam Hadir Di Surabaya

Massker Madu Hitam merupakan salah satu produk terbaru di bidang kecantikan alami, tidak hanya laris di Bali tetapi sudah mulai beredar di Jawa Timur. Kehadiran Ramuan Pak Oles ini ditandai peluncuran perdana yang diadakan di Aula Graha Bayangkara, Surabaya, Minggu lalu. Acara itu disaksikan Manager Industri Kecil Obat Tradisional (IKOT) Bokashi yang juga Manager Pemasaran, Made Subamia, Dirut PT Karya Pak Oles Tokcer, GN Wididana, Kacab Surabaya, Muni Muntoya yang didampingi 7 orang kepala Unit, TL dan 300 karyawan.
Uniknya, peluncuran yang ditandai pelepasan 2000 botol Massker Madu Hitam tersebut diwarnai dengan atraksi budaya, baca puisi, lagu Surabaya Bersatu Untuk Maju dan Surabaya Pasti Nomor Satu, karaoke dan dansa yang spontanitas dibawakan kru pemasaran, sebagai ungkapan bahwa kehadiran produk tersebut siap dipasarkan. Masker kecantikan ini diprediksi bakal menjadi produk best seller setelah Minyak Oles Bokashi.
Ketika ditantang Surabaya bisa menjual berapa botol per bulan?, Muni Muntoya menjawab, ‘’Kalau boleh, 10.000 botol, jangan hanya 2.000 botol saja’’. Subamia meminta agar Cabang Surabaya harus berani menjadi nomor satu melebihi Bali, Jakarta, Ujung Pandang dan NTB apalagi ditunjang pangsa pasar yang prospektif.
(Beny Uleander/KPO EDISI 61/MINGGU I JULI 2004)

Beny Uleander

About Beny Uleander -

Beny Ule Ander, wartawan dan penulis di Denpasar, Bali. Kini fokus menulis potensi-potensi positif warga NTT diaspora di Bali yang bergabung dalam paguyuban Flobamora Bali.

Subscribe to this Blog via Email :