Senin, Mei 16, 2005

Beny Uleander

‘Jadi Rumah Baru’

Sugeng Setyati

Acungan jempol layak diberikan kepada Sugeng Setyadi atas kesetiaannya melakoni profesi sebagai SPG Ramuan Pak Oles di Genteng, Banyuwangi. Pada tahun 2002, Sugeng memutuskan bergabung dengan PT Karya Pak Oles Tokcer. Komitmennya tak pernah pudar meski semua teman SPG seangkatannya telah beralih profesi. “Kala itu, saya melihat Ramuan Pak Oles memiliki prospek. Karena itula saya membangun komitmen untuk bertahan terus di bidang marketing,” ujar pria kelahiran Trenggalek, 27 Desember 1973.

Seiring perjalanan waktu, tahun 2003, Sugeng dipercaya sebagai Team Leader. Pengalaman jatuh bangun merekrut, membina dan melatih SPG sebagai marketer andal di lapangan membentuk jati diri Sugeng sebagai koordinator lapangan yang gigih dan tangguh.

Memang duka derita suami Astri Sulandari dan ayah Bima Sakti ini belum berakhir. Hidup terus berjalan dan karir pun terus meningkat. Ketika Pjs Kacab Bali, Ir Gede Ginarka memperluas areal pemasaran Ramuan Pak Oles memasuki Kabupaten Probolinggo, Jatim, Sugeng ditunjuk menjadi kepala unitnya. Ini berarti tugasnya makin berat dan tanggung jawab kian besar. “Mulai Juli minggu kedua Pak Sugeng sudah di Probolinggo,” ujar Ginarka.

Apakah sudah siap Mas? Saya belum tahu pasti kapan tiba di Probolinggo. Tapi saya siap membentuk team leader dengan SPGnya,” ujarnya mantap. Selamat bertugas di rumah baru. (Beny Uleander/KPO EDISI 84/MEI 2005)

Beny Uleander

About Beny Uleander -

Beny Ule Ander, wartawan dan penulis di Denpasar, Bali. Kini fokus menulis potensi-potensi positif warga NTT diaspora di Bali yang bergabung dalam paguyuban Flobamora Bali.

Subscribe to this Blog via Email :