Minggu, Juni 27, 2004

Beny Uleander

Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama

Budi Isnaningsih Meliana
Ungkapan, nasibmu ada di tanganmu sendiri menjadi cambuk bagi dara manis Budi Isnaningsih Meliana meniti karir di dunia kesehatan. Jangan mengira gadis berusia 19 tahun ini sedang menempuh pendidikan di sekolah keperawatan atau ingin menjadi seorang dokter. Ia salah seorang staf administrasi dan penjaga konter Pak Oles di Unit Perak, Surabaya.
Ketika ditanya mengapa tertarik memasarkan aneka produk Ramuan Pak Oles, Meliana, begitu diakrabi, mengaku sejak diterima bekerja, ia langsung jatuh cinta dengan pekerjaan barunya. Dara kelahiran Mojokerto, 19 Desember 1985 ini menyatakan kebanggaannya bisa bergabung dengan perusahaan yang bergerak di bidang obat-obatan tradisional. Pasalnya, sejak kecil ia memendam cita-cita menjadi perawat. Di perusahaan ini, ia menemukan impian masa kecilnya yakni mengabdi sesama lewat dunia kesehatan. Meliana bertambah yakin dan optimis akan masa depannya sejak mengetahui produk kesehatan Ramuan Pak Oles terbuat dari bahan alami dan berkhasiat.
Kenyataan inilah yang membuat gadis berdarah Cina dan Madura ini mematangkan hasrat hatinya sebagai kru PT Karya Pak Oles Cabang Surabaya. ‘’Untuk sementara, saya belajar dulu sebagai tenaga admin di sini. Kalau sudah matang dan mengerti betul produk-produk Pak Oles, saya mau juga menjadi SPG Pak Oles,” ujarnya tersenyum.
Selama bertugas di unit Perak, dirinya menimba pengalaman konkrit tentang membangun kerja sama tim, antar unit dan kiat-kiat riil menjual Ramuan Pak Oles. Untuk sementara, ramuan yang paling digemari konsumen adalah Minyak Oles Bokashi, Madu Jamur, Madu Geruh dan Saribing. Meliana selamat berkarya. Siapa saja berhak membangun masa depannya di atas keyakinan dan kerja keras. Proficiat! (Beny Uleander/KPO EDISI 62/MINGGU II JULI 2004)

Beny Uleander

About Beny Uleander -

Beny Ule Ander, wartawan dan penulis di Denpasar, Bali. Kini fokus menulis potensi-potensi positif warga NTT diaspora di Bali yang bergabung dalam paguyuban Flobamora Bali.

Subscribe to this Blog via Email :