Minggu, Juli 18, 2004

Beny Uleander

Radio Pak Oles FM Dimelaspas, Karyawan Terkejut

Semua kepala cabang dan kepala Unit PT Karya Pak Oles Tokcer se-Indonesia tidak dapat menyembunyikan rasa heran berbaur bangga ketika mendatangi Gedung Radio Pak Oles FM, 89,8 Pasti Tokcer. Banyak yang kagum menyaksikan tower ketinggian 75 meter di Desa Pandak Bandung, Kediri, Tabanan sebagai wujud dari sebuah kerja keras, kerja sama tim penuh disiplin tinggi. Rasa haru dan bangga itu disampaikan mereka seusai Melaspas. Semua ruangpun sudah dilengkapi peralatan, pertanda siap mengudara.
Kepala Unit Surabaya, Moedjianto mengatakan bangga akan kerja dan usaha Pak Oles yang begitu gigih untuk membangun dan mengembangkan PT Karya Pak Oles. Radio Pak Oles FM menjadi bukti tuaian dari kerja keras itu. “Dana yang dikeluarkan untuk membangun sebuah radio megah seperti ini sangat besar, namun semuanya dapat dilakukan. Jujur, saya bangga menjadi karyawan PT Karya Pak Oles Tokcer. Semua yang diharapkan bukan isapan jempol belaka tetapi tetap dibuktikan,’’ katanya.
Putu Bayu, Kacab Jakarta berharap dengan adanya Radio Pak Oles FM ini dapat membangun image positif di kalanganan masyarakat. Radio ini menjadi sarana informasi dan promosi yang cukup baik untuk memasarkan produk Ramuan Pak Oles di Bali, disamping media cetak.

Beny Uleander

About Beny Uleander -

Beny Ule Ander, wartawan dan penulis di Denpasar, Bali. Kini fokus menulis potensi-potensi positif warga NTT diaspora di Bali yang bergabung dalam paguyuban Flobamora Bali.

Subscribe to this Blog via Email :