Minggu, September 11, 2005

Beny Uleander

Salep Ratun Basmi Jerawat Tanpa Efek Samping

“Pertama-tama saya mengucapkan terima kasih banyak pada Pak Oles, karena dengan hadirnya Produk Ramuan Pak Oles, saya menjadi lebih percaya diri, nggak minder lagi dalam pergaulan. Dulu, sebelum Ramuan Pak Oles hadir di Sumbawa, wajah saya penuh jerawat. Untuk mengatasinya, saya sudah memakai bermacam obat, tetapi jerawat tetap bertambah banyak. Sejak saya mencoba Salep Ratun langsung ada perubahan. Jerawat saya berangsur-angsur hilang. Untuk menghilangkan hitam-hitam bekas jerawat, saya gunakan Krim Saribing pada malam hari, dan hasilnya wajah saya menjadi lebih kencang, halus dan bercahaya.”

Begitulah ungkapan syukur Nunik Wahida (27) warga Gg Cendrawasih 4, RT 14/4 Brang Biji, Sumbawa Besar yang sudah merasakan khasiat Salep Ratun dalam membasmi jerawat.

Bagi siapa saja terutama kaum wanita dewasa, muka yang berjerawat mengganggu penampilan. Bahkan, ada yang merasa minder dalam pergaulan seperti dialami Nunik Wahida di atas. Kini ada berbagai jenis produk kecantikan yang beredar di pasar dengan tawaran ekskulif mampu menghilangkan jerawat. Namun konsumen harus waspada dan selektif dalam memilih produk kecantikan atau perawatan tubuh yang berkualitas. Sebab ada produk kecantikan yang mengandung bahan kimia.

Pada awal pemakaian terasa ada perubahan berarti tetapi pada akhirnya, kulit wajah semakin rusak. Tak jarang ada konsumen yang mengeluh kulit wajahnya lecet sampai mengeluarkan nanah. Itulah sebabnya, selaku pakar tanaman berkhasiat obat, Dr Ir GN Wididana, M.Agr alias Pak Oles melempar produk kencantikan ke tengah masyarakat dengan nama Salep Ratun untuk membasmi jerawat tanpa efek samping.

Salep ratun merupakan ramuan alami dari minyak Cabe rawit dan Malam Lebah Madu yang berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai jenis luka dan bisul, sariawan dan jerawat. Kehandalan minyak cabe rawit tak diragukan lagi. Dalam usadha lontar pengobatan tradisional Bali, minyak cabe rawit digunakan leluhur sebagai obat luka.

Salep Ratun racikan Pak Oles terdiri dari capsicum annum fructrus 12,5%, oleum cocos 70%, beeswax 12,5% dan bahan lainnya sampai dengan 100%. Soal aturan pakai sangat mudah. Bersihkan dahulu wajah yang berjerawat dengan kapas yang bersih agar kotoran yang melekat di kulit ari keluar. Lalu oleskan Salep Ratun secara merata pada bagian wajah yang berjerawat. Lakukan secara rutin setiap hari. Dalam jangka waktu 3 hari sampai seminggu, jerawat anda akan mengering lalu menghilang. Tanpa meninggalkan efek samping karena Salep Ratun tidak mengandung bahan kimiawi tertentu. Selamat mencoba. (Beny Uleander/KPO EDISI 89/OKTOBER 2005)

Beny Uleander

About Beny Uleander -

Beny Ule Ander, wartawan dan penulis di Denpasar, Bali. Kini fokus menulis potensi-potensi positif warga NTT diaspora di Bali yang bergabung dalam paguyuban Flobamora Bali.

Subscribe to this Blog via Email :

1 komentar:

Write komentar
Rabu, Maret 02, 2011 delete

bener bosss aku juga pakai

Reply
avatar